Begini Respons Anies dan Cak Imin terhadap Impian Ahmad Sahroni untuk menjadi Presiden..

- 7 Januari 2024, 14:00 WIB
Begini Respons Anies dan Cak Imin terhadap Impian Ahmad Sahroni untuk menjadi Presiden..
Begini Respons Anies dan Cak Imin terhadap Impian Ahmad Sahroni untuk menjadi Presiden.. /Tangkapan layar dari Instagram sisiterang.official/

TERAS GORONTALO - Di dalam berita yang dilansir Teras Gorontalo dari akun Instagram sisiterang.official, bahwa pada acara Resolusi Indonesia di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada hari Jumat, 5 Januari 2024, terjadi percakapan menarik.

Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, terlibat dalam percakapan ringan dengan calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Mereka berbincang tentang impian Ahmad Sahroni untuk menjadi Presiden. Sahroni menyatakan bahwa meskipun dia bercita-cita menjadi Presiden, dia akan memberi jalan kepada Anies yang saat ini mencalonkan diri sebagai Presiden.

Baca Juga: One Piece: Monkey D Luffy Jadi Soosk Lain Karena Tidak Bisa Kendalikan Kekuatan Dewa Nika, Egghead Hancur

"Namun, Pak, saya memang bermimpi menjadi Presiden, tetapi karena Bapak yang mencalonkan diri lebih dulu, saya akan menunggu giliran," kata Sahroni.

 Pernyataan Wakil Komisi III ini kemudian mendapatkan respons dari Cak Imin, calon Wakil Presiden. "Tapi memang kadang-kadang kita mulai dari baliho untuk bisa sampai di sini," ujarnya.

Anies, kemudian menambahkan komentarnya. Menurutnya, jika seseorang ingin menjadi Presiden melalui baliho, itu membutuhkan proses yang panjang.

Namun, Anies menawarkan rute alternatif. "Begini, Gus, jika melalui baliho, jalan yang harus ditempuh cukup panjang. Jika ingin cepat, ya melalui MK," katanya, disambut tawa dari para peserta.

Meskipun Anies Baswedan tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan MK. Cak Imin kemudian menanggapi dengan menyebutkan ada jalan yang lebih cepat dari MK, yaitu melalui paman. "MK pun, Mas, bisa memakan waktu. Lebih cepat lagi kalau lewat paman," katanya.***

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah