Jokowi-Prabowo 2024 Disebut Akan Bawa Indonesia ke Fitrahnya, Amien Rais: Apa-Apaan Itu

- 22 Februari 2022, 17:43 WIB
Jokowi-Prabowo 2024 Disebut Akan Bawa Indonesia ke Fitrahnya, Amien Rais: Apa-Apaan Itu
Jokowi-Prabowo 2024 Disebut Akan Bawa Indonesia ke Fitrahnya, Amien Rais: Apa-Apaan Itu /Antara Foto/Muhammad Adimaja dan Twitter/@jokowi

TERAS GORONTALO – Wacana duet Pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pada 2024 terus digaungkan sejumlah pihak di tengah berbagai kontroversi.

Beberapa diantaranya bahkan sudah melakukan deklarasi Jokowi-Prabowo 2024 atau Jokpro 2024.

Salah satunya di Bangka Belitung. Ketua JokPro 2024 regional Bangka Belitung Selamat Andy Pratama sebagaimana dikutip dari Instagram Jokowiprabowo 2024 menyatakan rasa syukurnya atas kehadiran Jokpro di Bangka Belitung. 

Baca Juga: Prabowo Subianto Disinggung, Amin Rais: Saya Ini Manusia Bebas, Jangan Jadi Mental Jongos

"Saya sangat bersyukur teman teman Babel tergerak hati nuraninya untik kembali menjadikan indonesia kepada fitrahnya yakni sila ke 3 Pancasila yaitu persatuan indonesia," katanya.

Menurut dia, Jokpro adalah komunitas untuk menjalin tali silaturahmi agar Indonesia kembali menyatu sesuai sila ke 3 Pancasila.

Bebernya, Jokowi-Prabowo 2024 merupakan cerminan sila ke 3 Pancasila.

Baca Juga: Amin Rais Singgung Prabowo Subianto, Ini Komentarnya

"Keduanya adalah panutan, simbol persatuan. Dalam pilpres lalu mereka berdua adalah rival. Namun dengan kebesaran hati keduanya menyatu dan memberi contoh pada kita semua bahwa perbedaan itu wajar," katanya.

Halaman:

Editor: Agung H. Dondo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x