Joko Widodo Kian Laris Jelang Akhir Masa Jabatannya, Ini Cuitan Surya Paloh

- 28 Februari 2022, 20:59 WIB
Joko Widodo Kian Laris Jelang Akhir Masa Jabatannya, Ini Cuitan Surya Paloh
Joko Widodo Kian Laris Jelang Akhir Masa Jabatannya, Ini Cuitan Surya Paloh /tangkapan layar Twitter Partai Nasdem/


TERAS GORONTALO – Menjelang 2024 atau masa akhir jabatannya sebagai Presiden RI, Joko Widodo (Jokow) justru makin laris.

Setelah Ketua Umum PKB Cak Imin dan Ketua Umum Partai Golkar Aerlangga Hartarto memberi sinyal dukung Jokowi tiga periode, giliran Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang angkat bicara.

Surya Paloh menegaskan Nasdem adalah sahabat Jokowi. Pernyataan tersebut tertulis dalam akun Twitter Partai Nasdem pada 10 Februari 2022.

Baca Juga: Cak Imin dan Airlangga Hartarto Beri Sinyal Jokowi Tiga Periode. Ini Tanggapan Rocky Gerung

"Kalau saja konstitusi kita tidak membatasi masa jabatan presiden hanya dua kali, saya tidak perlu menjawab kepada para kader partai ini siapa calon presiden kita sesudah Joko Widodo," tulisnya

Namun Surya Paloh tak seperti Cak Imin dan Aerlangga Hartarto. Surya Paloh agak tak sepakat dengan wacana Jokowi tiga periode.

Ia memuji Jokowi namun menolak dengan halus wacana itu seperti kata - katanya di atas.

Baca Juga: Berpayung Hitam, Berjaket Merah, Ini Gaya Presiden Jokowi Saat Tiba di Manado

Wacana Jokowi tiga periode terus menguat. Gaungnya tak hanya di kalangan Jokpro, tapi sudah jauh meluas hingga ke partai mainstream.

Dua ketua umum parpol yakni Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memberi sinyal mendukung gagasan Jokowi tiga periode.

Halaman:

Editor: Agung H. Dondo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah