Pertemuan Presiden Jokowi dengan Surya Paloh Pasca Pemilu 2024, Ternyata Untuk Membahas...

- 19 Februari 2024, 07:42 WIB
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh Pasca Pemilu 2024, Ternyata Untuk Membahas....
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh Pasca Pemilu 2024, Ternyata Untuk Membahas.... /

TERAS GORONTALO - Baru-baru ini, berita mengenai pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh di Istana telah menarik perhatian banyak orang.

Pertemuan ini menuai banyak pertanyaan dan spekulasi di kalangan masyarakat, terutama terkait dengan imbas politik dan pemberitaan di media.

Baca Juga: Moyag Bersatu Kirim 2 Wakil Rakyat ke Gedung Paloko Kinalang di Pileg 2024, Ada Figur Pendatang Baru RSM

Pertemuan ini berlangsung di tengah situasi politik yang tengah memanas di tanah air, dengan berbagai isu penting yang sedang hangat diperbincangkan.

Oleh karena itu, banyak pihak yang menyebutkan bahwa pertemuan ini bisa jadi memiliki konsekuensi politik yang signifikan.

Apalagi, Surya Paloh dikenal sebagai tokoh politik yang memiliki pengaruh besar di arena politik Tanah Air.

Di lansir Teras Gorontalo dari laman Antara, Ari Dwipayana, Koordinator Staf Khusus Presiden RI, mengonfirmasi adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

“Ya, betul. Presiden menerima Bapak Surya Paloh malam ini di Istana Merdeka,” kata Ari melalui pesan singkat ketika dikonfirmasi ANTARA, pada Minggu malam 18 Februari 2024.

Ari Dwipayana menjelaskan bahwa pertemuan tersebut terjadi karena Surya Paloh mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah