Anak 14 Tahun di Minut Diperkosa 9 Orang Kini Hamil 3 Bulan, Dilaporkan Dari Januari Kasus Belum Juga Selesai

- 5 Maret 2024, 07:04 WIB
Mawar Anak 14 Tahun di Minut Diperkosa 9 Orang Kini Hamil 3 Bulan, Dilaporkan Dari Januari Kasus Belum Juga Selesai...
Mawar Anak 14 Tahun di Minut Diperkosa 9 Orang Kini Hamil 3 Bulan, Dilaporkan Dari Januari Kasus Belum Juga Selesai... /ilustrasi canva/

TERAS GORONTALO - Kasus pemerkosaan anak umur 14 tahun di Minahasa Utara telah dilaporkan pada bulan Januari 2024 oleh keluarga ke Polres Minut.

Namun sampai kini kasus pemerkosaan anak umur 14 tahun di Minut belum juga terselesaikan.

Baca Juga: Keluarga Korban Pemerkosaan Anak di Minut Mengungsi Karena Nyaris Alami Kekerasan dari Keluarga Terduga Pelaku

Asmara Dewo selaku Kuasa Hukum dan Pendamping korban menyampaikan jika saat ini, 1 terduga pelaku telah dalam tahap penyelidikan, sementara 8 orang lainnya dibuatkan laporan ulang dan telah dimasukan ke Polres Minut.

"Nah, satu lagi inisial JK masih tetap pada laporan yang lama dan sudah naik tahap penyidikan," Ungkap Asmara Dewo.

"Update sekarang, 8 terduga pelaku udah dibuat laporan lagi secara terpisah di Polres Minut. Karena locus (tempat) dan tempus (waktu) yang berbeda," lanjut pendamping korban.

Sementara DP3A Minut juga mengatakan jika saat ini kasus pemerkosaan anak umur 14 tahun tersebut sedang dalam tahap penyelidikan dan mencari informasi.

"Polres dan dinas sudah gelar kasus dengan pemerintah dan korban serta pelaku, Saat ini sedang dlm pengumpulan bukti dan informasi," ungkap DP3A Minut saat dimintai keterangan lewat chat via WhatsApp.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Pendamping korban, awalnya Kuasa Hukum dalam proses pendampingan di Polres Minut terkendala dengan tidak profesionalnya Penyidik yang menangani kasus.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah