Inilah Jadwal dan Tema Debat Capres Kelima yang Bakal Diamankan 2.992 Personal Petugas Gabungan

- 4 Februari 2024, 11:35 WIB
Inilah Jadwal dan Tema Debat Capres Kelima yang Bakal Diamankan 2.992 Personal Petugas Gabungan dan akan Ada.....
Inilah Jadwal dan Tema Debat Capres Kelima yang Bakal Diamankan 2.992 Personal Petugas Gabungan dan akan Ada..... /Thumbnail YouTube KPU RI/

TERAS GORONTALO - Debat capres kelima akan menjadi debat pamungkas sebelum pelaksanaan Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024.

Berikut jadwal dan tema dari debat capres atau debat pilpres yang bakal digelar pada Minggu 4 Februari 2024 malam nanti.

Baca Juga: Jejak Perjalanan Ahok Dari Komisaris Utama Pertamina Kemudian Kini Mengundurkan Diri Demi Mendukung Ganjar

Dalam pelaksanaan debat nanti, pemerintah dikabarkan mengerahkan 2.992 personel petugas gabungan demi keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya debat.

Sesuai jadwal, ebat tersebut bakal berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Debat ini akan diikuti oleh 3 capres.

"Debat kelima akan diselenggarakan bertempat di Jakarta Convention Center Jakarta, dengan TV penyelenggara debat Tvone, ANTV dan NET Tv," kata Komisioner KPU RI August Mellaz dikutip dari YouTube KPU RI Rabu 31 Januari 2024).

Debat akan dimulai pukul 19.00 WIB. Adapun tema debat capres nanti malam adalah kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat ini akan dibagi dengan 6 segmen, August menjelaskan pihaknya nanti akan mempertimbangkan perihal penambahan waktu di segmen keenam. Dia mengatakan belum ada keputusan terkait wacana tersebut.

Timeline Perjalanan Ahok Dari Komisaris Utama Pertamina Kemudian Mengundurkan Diri Demi Bisa Mendukung Ganjar Pranowo
Timeline Perjalanan Ahok Dari Komisaris Utama Pertamina Kemudian Mengundurkan Diri Demi Bisa Mendukung Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah