Presiden Jokowi Bertemu Surya Paloh Di Istana Negara, Bahas Isu Terkait...

- 19 Februari 2024, 11:05 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh, Ternyata Untuk Membahas Isi Terkait..
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh, Ternyata Untuk Membahas Isi Terkait.. /Instagram @suryapaloh.id/

TERAS GORONTALO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh belum lama ini terlihat tengah mengadakan pertemuan di Istana Merdeka pada Minggu malam 18 Februari 2024.

Dilansir Teras Gorontalo dari laman Antara,Mereka membahas dinamika politik hingga pemilu. Pertemuan tersebut menjadi sorotan banyak kalangan mengingat kedua tokoh tersebut memiliki peranan yang cukup signifikan dalam politik Indonesia.

Baca Juga: Pertemuan Presiden Jokowi dengan Surya Paloh Pasca Pemilu 2024, Ternyata Untuk Membahas...

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan Surya Paloh sepertinya membicarakan berbagai isu yang sedang hangat diperbincangkan dalam dinamika politik negeri ini. Salah satu isu yang kemungkinan besar dibahas adalah pemilu 2024 yang baru selesai diselenggarakan.

“Silaturahim (Jokowi-Paloh) membicarakan agenda agenda kebangsaan, (upaya) menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana melalui pesan singkat, ketika dikonfirmasi ANTARA.

Menurut Ari, Presiden Jokowi sebelumnya menegaskan bahwa menjalin silaturahim dengan tokoh-tokoh politik sangat penting, terutama untuk kebaikan bangsa dan negara.

Namun, Ari tidak memberikan penjelasan lebih detail tentang pertemuan antara Jokowi dan Paloh, yang diduga menjadi pertemuan pertama sejak Pemilu 2024 diselenggarakan.

Tentu saja, kita semua harus menunggu untuk mengetahui hasil dari pertemuan tersebut. Namun yang pasti, percakapan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh pasti memiliki dampak yang cukup besar dalam dinamika politik saat ini.***

Baca Juga: 57 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x