Tingkatkan Kualitas Tenaga Kesehatan, PESBEVI SULUT Sukses Gelar Celebes Vascular Conference Pertama

- 9 Maret 2024, 18:25 WIB
Tingkatkan Kualitas Tenaga Kesehatan, PESBEVI SULUT Sukses Gelar Celebes Vascular Conference Pertama
Tingkatkan Kualitas Tenaga Kesehatan, PESBEVI SULUT Sukses Gelar Celebes Vascular Conference Pertama /

TERAS GORONTALO - Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Vaskular dan Endovaskular Indonesia (PESBEVI) cabang Sulawesi Utara (Sulut) berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Tak hanya untuk pasien, tetapi juga untuk tenaga kesehatan yang ada di Sulawesi Utara, Khususnya dalam penanganan kasus kasus penyakit vaskular.

Komitmen ini diwujudkan dengan diselenggarakannya Celebes Vascular Conference-1 (cVc-1), Sabtu, 09 Maret 2024, di Hotel Luwansa Manado.

Baca Juga: Berhasil Skrining 12 Ribu Pasien, Grup RS Siloam Lanjutkan Program Pencegahan Kanker Payudara SELANGKAH

Sebagai sarana peningkatkan kualitas tenaga kesehatan di Sulawesi, PESBEVI Sulut menghadirkan kegiatan tingkat nasional dengan pembicara handal dalam Celebes Vascular Conference pertama.

Alhasil, tak kurang dari 200 tenaga kesehatan yang terdiri dari perawat, dokter umum hingga dokter spesialis se-Sulawesi hadir dalam giat cVc-1.

Ketua panitia, dr. Djony E. Tjandra, Sp.B.Subsp.BVE(K), pun memberikan apresiasi terhadap para peserta yang telah meluangkan waktu demi mengikuti kegiatan cVc-1.

"saya sangat bangga terhadap antusius peserta yang luar biasa terhadap kegiatan CVC-1," ujarnya.

Dokter yang bertugas di RSUP Prof Kandouw Sulawesi Utara ini berharap, para peserta yang hadir dapat menyerap ilmu yang dipaparkan oleh para pembicara demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien.

"Semoga dapat memberikan inspiratif dan edukatif pembelajaran dalam ilmu dan pengalaman dalam memperkaya wawasan mengenai ilmu di bidang bedah Vaskular untuk penanganan yang komprehensif dan terbaik buat pasien," harapnya.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah