One Piece 1072: Semua Ini Jebakan Kurohige Untuk Bangkitkan Rocks

- 6 Januari 2023, 14:29 WIB
One Piece 1072: Semua Ini Jebakan Kurohige Untuk Bangkitkan Rocks
One Piece 1072: Semua Ini Jebakan Kurohige Untuk Bangkitkan Rocks /Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime/

TERAS GORONTALO - Penculikan Coby di cerita One Piece yang dilakukan kurohige bisa jadi sudah direncanakan dari awal dengan maksud untuk memancing sosok monkey D Garp.

Tujuan Kurohige adalah mengincar ingatan tentang masa lalu dalam otak Garp terutama yang berkaitan dengan peristiwa bersejarah 38 tahun lalu di God Valley, One Piece.

Momen penculikan Coby oleh Kurohige sampai saat ini tentunya masih menjadi misteri dalam dunia One Piece.

Apa yang kemudian menjadi alasan, pasti dia menculik Coby tidak diketahui sama sekali yang menarik munculnya spekulasi bahwa mungkin penculikan tersebut memang bagian dari rencana besar kurohige dan melibatkan sosok monkey D Garp. 

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam, Ajang Pembuktian Tim Garuda Yang Diprediksi Diatas Angin

Seperti yang dijelaskan oleh Sengoku pada 38 tahun lalu sempat ada sebuah peristiwa besar dan bersejarah, di mana kaum Naga Langit diserang oleh sebuah kelompok bajak laut yaitu kelompok Rocks Xebec.

Dalam peristiwa tersebut kelompok Rocks akhirnya harus kalah dan bubar dan sebagian krunya ada yang menjadi Yonkou.

Sedangkan nasib Rocks dan Kru lainnya masih menjadi misteri, inilah yang kemungkinan coba untuk digali lebih dalam oleh sosok kurohige.

Tampaknya bukan rahasia umum lagi jika sebenarnya kurohige mewarisi tekad dari sosok Rocks Hal ini berdasarkan adanya kesamaan dari beberapa hal terutama nama kapal bajak lautnya.

Halaman:

Editor: Gian Limbanadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah